Game Android yang Sedang Naik Daun Tahun Ini

Apakah kalian juga suka game pada Android? Saya yakin pasti kalian semua menyukanyai nya. Oh yah, sekarang lagi ada game yang sedang ramai di bicarakan loh? jika anda gamers pasti bakalan tau dengan game yang satu ini. Game ini bergenre FPS, yaaa semacam game perang2 ngan gitu lah, eitss tunggu dulu jangan mentang2 ini game yang judul nya perang2 ngan jd kesannya ini game buat anak2, justru sebalik nya game ini di hususkan untuk remaja / dewasa .
Okelah langsung saja nama game nya adalah jengjetttttt "CRISIS ACTION" !!!

Yaaa betull game ini sedang ramai2 nya di bicarakan karna keasyikan dan keseruannya. Eemmm game ini sama saja seperti PointBlank (PB) iyaa game online yang di peruntukan PC ituu loh. Kali ini yang kepingin bermain perang2 ngan cuman karna maslah gak punya PC sekarang gak usah lagi di permasalahkan loh, loh kenapa? Lah iya kan sekarang sudah ada game semacam PB juga di Android, hehe :3
Bagi para gamers tentunya game ini sudah tidak asing lagi, tp bagi anda yang belum mencicipi game ini (lah makanan apa di cicipi:3) langsung aja anda tinggal download di (playstore) .






Kenapa game ini asik? Rame? Seru? dsb...? Menurut pendapat saya dan yang saya alami game yang bikin seru itu karna si game tersebut bersifat online, yaa game ini online tentusaja kan tadi saya sudah bilang game ini sama seperti PB (game PC) hehe, tahan tahan :v mengapa demikian? yaa mungkin kesannya serasa kita sendiri yang sedang berperang karna kita bermain lawan dengan pemain asli (manusia) bukan (sistem) tentunya jadi lebih menantang dan penasaran bukan? :v saya cuman kasih saran bagi yang waktunya gak mau terbuang sia2 mending anda gak usah jadi deh download nya hihi :3 ,loh knp gaje amat? Lah iyaa karna game ini dapat menyebabkan ketagihan dan lupa sama waktu loh wkwk, biarlah asalkan jangan sampe lupa daratan yah hee.
Okelah tunggu apalagi, langsung saja di sedott game nya kawan di (playstore) .
Selamat Bermain :)
TAGS : Game seru android, Game fps, game perang, game terpopuler tahun ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »