Bripda Muthia Polwan Cantik Jadi Korban Penganiayaan Perwira

Belakangan ini dunia maya sedang di hebohkan dengan kemunculan polwan yang cantik yakni Bripda Muthia, yang bernama lengkap Muthia Sahra Padang itu di puji-puji oleh netizen karna kecantikannya yang di bicarakan setara dengan artis-artis yang ada di korea.

Namun sebelum foto-foto cantiknya menghebohkan dunia maya, powan cantik ini lebih dulu mengemuka lantaran kasus penganiayaan. Bripda muthia di duga jadi koraban penganiayaan oleh polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Tempat kejadian nya berada di sebuah Hotel di Jakarta Pusat, pada tanggal 27 April lalu.

Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti mengatakan telah mengusut kasus penganiayaan tersebut. "Pelakunya sudah diproses hukum," ujar Kapolri.

Baca Juga : Irena Justine mendadak Meninggal Dunia


Dikabarkan akibat penganiayaan tersebut Bripda Muthia mengalami luka yang cukup parah dibagian hidung dan mulutnya .

Namun setelah kasus penganiayaan tersebut beres, kini Bripda Muthia terlihat sangat bahagia dan selalu terlihat eksis di salah satu media sosial populer yakni instagram, dia selalu meng upload foto-foto cantiknya, dan selalu menerima feedback positif dari beberapa netizen. Lihat saja laki-laki mana sih yang tak jatuh hati melihat kecantikannya, saya sendiri pun langsung terpesona melihatnya haha .


Luarbiasa Cantiknya kan? untuk selebihnya anda bisa lihat saja dan cari di instagram miliknya. sekalian follow juga instagram saya yah -> kangprabu007 haha :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »