Irena Justine Mendadak Meninggal Dunia Saat Syuting Baper

Siapa yang tak kenal artis cantik ini, yaa Irena Justine pemeran acara Baper di TV swasta . Setelah maestro Deddy Dores meninggal dunia, kini kembali artis yang betalenta ini (Irena Justine) meninggal dunia saat tengah menjalankan syuting di acara Baper. Artis ini meninggal di usia sangat muda. Sebelumnya ia sempat mengeluh kedinginan, lalu ia tiba2 jatuh saat berjalannya syutting.

Sempat di bawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan ia meninggal pukul 18.10 WIB," ungkap Hilda Vitri teman dekatnya Irena pada media KapanLagi, Jumat (27/05).
Hilda menjelaskan saat ia terjatuh denyut nadinya sudah tak berdenyut lagi, namun keluarganya tetap aja berusaha sampai membawany ke Rumah Sakit.

Baca Juga : Bripda Muthia Di Aniaya Perwira 

 "Kata kru sih emang sudah lewat (meninggal) denyut nadinya pun sudah berhenti, tapi pihak keluarga nya tetap saja membawa nya ke rumah sakit guna menggunakan alat bantu Pompa pernapasan" ujar Hilda

Irena Justine lahir di Bandung 15 Juni 1993. Pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Lalu setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan layar FTV,dan debutnya mulai dikenal dari sinetron Nada Cinta berperan sebagai Flora Cantika.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan bagi para teman-teman dekat nya Irena , saat ini usianya menginjak yang ke 22 dan biasanya dalam usianya tersebut masih berada di puncak produktivitas dan bisa berkarya lebih jauh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »