REAL!!! Cara Dapat Pulsa Gratis Menggunakan Android

Siapa sih yang gak mau dapet pulsa gratis secara cuma-cuma, saya juga tau kok gak usah ngeles gak usah gengsi pasti kalian semua juga kepengen kan dapet pulsa gratis haha... tentunya itu sudah hal yang wajar dan sudah gak aneh lagi, apalagi di era jaman globalisasi ini semua orang / semua manusia pasti bakalan membutuhkan yang namanya PULSA, yaa untuk bayaran komunikasian yg kita gunakan lah dikehidupan kan kagak ada yang gratis,contoh kecil internet, sms, chatting, nelpon, video call, browsing, dan lain sebagainya itu kan musti di bayar pake pulsa, masa pake daoon nanti provider nya bangkrut dong :3.. loh ko saya malah ngebahas apa itu pulsa yah hihihi jelas2 anda semua juga pasti udah tau :v..
Oke lah langsung saja saya ke pembahasan utama yaitu Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Android.. Secara logika memang didunia ini gak bakalan ada yang gratisan yah hhi tapi siapa sangka, ada sebuah aplikasi Android yang menyediakan Pulsa gratis, bagi kalian yang sudah berpengalaman pasti sudah tau dan tidak asing lagi dengan aplikasi yg satu ini yakni namanya CASHTREE!
Sebenarnya aplikasi ini sudah dari sejak dulu adanya, cuman saya mau ngasih tau bagi yang belum merasakan kebaikan dari aplikasi ini :)


Bagaimana aplikasi cashtree dapat membayar pulsa ?
Aplikasi Cashtree akan membayar pulsa kepada pengguna bila si pengguna telah menyelesaikan sebuah misi yang dikasih oleh castree, misalnya : castree menawarkan anda untuk mengklik sebuah berita dan sebagai tanda terimakasih nya anda di bayar sebuah pulsa sebesar Rp.1000,- dr app tersebut. atau pihak cashtree menyuruh menginstal sebuah aplikasi dan di suguhi pulsa sebesar Rp.2000,- per aplikasi yang anda download. Sebenarnya itu hanya contoh selebih nya anda bakalan tau sendiri setelah mendownload aplikasi tersebut.

Bagaimana saya dapat percaya aplikasi tersebut dapat membayar ?
Saya punya sedikit bukti penghasilan selama menggunakan aplikasi cashtree, anda bisa lihat ss di bawah ini :
Itu adalah penghasilan saya selama 1 minggu loh masih ga percaya ? anda buktiin sendiri aja deh saya kan cuma memberi-tahu tempe kan saja hihihi :v dan ini bukti dari penarikan pulsa saya dari aplikasi cashtree :
Ciahhh mantap gak? tergiur gak? langsung aja nih bagi yang mau download aplikasi nya tinggal KLIK DISINI atau kunjungi halaman ini https://invite.cashtree.id/gkr83o .
lalu anda tinggal daftar kan diri anda bila app nya sudah terinstal. Cara pendaftaran nya mudah ko
Centang pada kotak (agree) lalu klik mulai deh setelah itu anda pilih pengaturan (...) lalu isi deh identitas anda masing2 :
mulai dari no.handphone yang ingin di daftarkan, tahun kelahiran anda dan jenis kelamin anda . cukup sangat mudah bukan cara daftar nya ? 
Peringatan : no. handphone yang anda daftarkan di aplikasi castree, berarti nomer itulah yang dapat di isi , jadi usahakan memakai no.handphone yang tetap / gak gonta-ganti.
LINK download nya DISINI atau kunjungi aja langsung dari situs-nya nih biar aman dan terpercaya https://invite.cashtree.id/gkr83o sebenarnya sih sama saja he...
Oke segini saja mungkin pembahasan saya kali ini, semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi kalian semua.. Selamat Mencoba dan Salam Sukses Selalu :)


Tags : Cara mendapatkan pulsa gratis, pulsa gratis dari android, pulsa gratis dari cashtree, castree bagi-bagi pulsa gratis, pulsa gratis secara cuma2 dari aplikasi cashtree.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »