Cara Agar Base Clash of Clans (COC) Aman Dari Serangan



Kadang kita merasa jengkel sendiri dengan permainan game online Clash of Clans (COC) karena setelah kita mengumpulkan Gold, Elixr dan Dark Elixr desa kita selalu saja dirampok alias diserang Lawan yang lain untuk mengambil harta kita. Oleh karena itu biar aman dari serangan desa lainnya anda bisa mengikuti cara dibawah ini dan dipastikan cara ini termasuk cara yang legal dan kita tidak perlu takut untuk ke banned dari COC, karena cara ini sesungguhnya merekam sentuhan kita dalam melakukan permainan COC yang diulang-ulang.

Pertama
Download terlebih dahulu HiroMacro lalu install ke smartphone android anda Klik Disini

Kedua
Buka HiroMacro dan klik start untuk menjalankannya


Ketiga
Bila sudah diklik start HiroMacro otomatis akan berjalan, hicromacro dalam posisi di minimalkan kemudian buka clash of clans anda, jika COC terbuka anda dapat menekan tombol Volume Down untuk menampilkan HiroMacro, kemudian klik record untuk memulai merekam sentuhan anda. Anda bisa memulai menyentuh area yang ada pada layar Game COC. Bila rekaman anda sudah merasa cukup anda bisa mengakhirinya dengan menekan tombol Volume Down lagi, yang nantinya akan muncul secara otomatis hasil rekaman anda dengan format .txt lihat gambar :


Keempat
Cara menjalankannya pun sangat mudah, kalian tinggal klik record yg tadi telah anda buat berbentuk format .txt lalu atur Infinity pada agar rekaman tersebut agar berjalan terus tanpa berhenti atau bisa atur sesuai keinginan anda, berapa kali ingin diulang.


Jika anda ingin menghentikannya tinggal menekan volume down lagi pada saat memainkan coc, maka dengan otomatis hicromacro akan berhenti.
Dengan cara ini, anda tidak perlu lagi takut desa anda di rampok oleh lawan/musuh dari serangan desa lain. Bagaimana, ingin mencoba? silahkan ikuti cara diatas mudah kan, jadi pada intinya cara ini adalah membuat game coc anda agar terus aktif karena pengaruh sentuhan2 yang anda buat tadi. yang mau upgrade COC silahkan KLIK INI. . Baca Juga Cara Mudah Root Android Tanda PC. Sekian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »