Berapa Sih Harga Lenovo VIBE P1 yang berdaya baterai 5000mAh



Tahukah Anda? Indonesia merupakan pasar yang sangat besar dari penjualan smartphone berbagai merek yang terkenal didunia, tidak terkecuali untuk smartphone lenovo. Pada saat ini kebutuhan para pengguna adalah mempunyai daya baterai yang sangat besar, mengingat banyaknya aktifitas yang dilakukan smartphone itu sendiri termasuk bermain game, browsing, dan ysng lainnya.
Dengan kapasitan baterai yang lebih besar dari sang pendahulunya lenovo VIBE P1m yang hanya memiliki kapasitas baterai 4000mAh lebih kecil VIBE P1, WAW 4000MAh masih disebut kecil haha :D, yang mempunyai baterai yang lebih tahan lama 5000mAh. Seperti yang dikonfirmasikan oleh Lenovo baterai VIBE P1 ini mampu bertahan hingga 80 jam, Busyeettt. untuk pemakaian biasa saja atau pemakaian yang ringan-ringan saja. Dalam pengisiannya lenovo memakai teknologi fast charging yang mampu mengisi baterai 80% dalam waktu 1 jam saja. Juga terdapat tombol geser fisik untuk mengakses fitur power saving secara langsung. Fitur ini penting saat baterai P1 hampir habis tapi Anda masih menantikan telpon atau jauh dari colokan listrik.

Spesifikasi Setangguh Baterainya
Selain mengusung baterai berkapasitas lebih besar, Lenovo VIBE P1 juga memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan VIBE P1m. Tentu sajalah -_-
Lenovo VIBE P1 yang akan masuk resmi ke Indonesia akan dibekali layar Full HD 5,5 inci, chipset Qualcomm Snapdragon Octacore 64-bit, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta slot memori yang mendukung kartu microSD hingga 128GB. Selain itu, ponsel dengan bahan logam ini juga telah mengemas pemindai sidik jari untuk memudahkan pengguna membuka kunci ponsel, keren gak?

Spesifikasi Lenovo Vibe P1
Layar 5,5″ IPS LCD Touchscreen
Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna
Dual SIM, GSM / GSM
Jaringan GPRS,EDGE, 3G
Jaringan LTE- 4G
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal: Micro SD Up to 32 GB
OS Android v 5.0 Lolipop
RAM 2 GB
CPU Snapdragon 615
GPU Adreno 405
Kamera utama 13 MP, Autofocus,
LED Flass
Perekam Video: 1080p@30fps
Kamera Depan: Ada 5 MP
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB 2.0
Baterai 5000 mAh
Talktime: 30 Jam

Dan untuk mengetahui harga dari Lenovo VIBE P1 belum bisa diketahui secara pasti, karena pihak lenovo belum mengungkap harga VIBE P1 dan ketersediaannya, namun rumor yang beredar sekitar bulan Februari 2016 mendatang dengan harga kisaran 3.5 sampai 4 jutaan, sungguh harga yang fantastis yah tp signifikan karna sepadan dengan spesifikasinya, kita tinggal menunggu saja sampai hp tersebut di pasarkan di indonesia .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »