Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Bermodalkan Android

Apakah anda memiliki Smartphone Android ? Anda juga pasti bisa mendapatkan uang dari Android dengan menggunakan Aplikasi Android WHAFF REWARD

mau tau cara kerja aplikasi WHAFF Reward ? 
WHAFF reward akan membayar para pengguna android yang telah menginstal Aplikasi Whaff Reward tersebut, di aplikasi whaff anda hanya tinggal menginstal beberapa aplikasi yang di sarankan oleh pihak whaff reward. Sungguh pekerjaan yang sangat ringan bukan? selain itu whaff reward akan memberikan imbalan juga bagi siapa saja yang memainkan /menjalankan aplikasi yang telah di unduh dari whaff tersebut. Penghasilan dapat anda dapatkan setelah mencapai $10, cara nya bisa melalui Paypal, atau bagi anda yang tidak mempunyai paypal, anda juga dapat menggunakan penghasilan tersebut dengan googleplay gift card, dan masih banyak juga yang lainnya.



Bagaimana aplikasi WHAFF Reward bisa membayar ?

WHAFF reward ini akan benar2 membayar jiga para penggunanya aktif dalam menginstal beberapa aplikasi yang disarankan oleh pihak whaff reward tersebut . dengan demikian anda akan langsung dibayar oleh pihak whaff, namundalam pencairan uang hanya dapat dilakukan bila si pengguna telah mencapai pendapatan $10 (minimal) ke atas. masih ragu dan belum percaya ?

apakah WHAFF Reward benar benar membayar ?


aplikasi ini sudah terbukti membayar para pengguna, saya pun selaku pengguna Whaff Reward tersebut telah merasakan keaslian dari aplikasi whaff reward tersebut dan saya pun punya banyak bukti untuk meyakinkan anda semua . bagaimana ? masih tidak tertarik dengan penghasilan yang cukup lumayan ini ? dan cara kerja nya pun tidak begitu berat yang ada ini pekerjaan yang sangat ringan sekali bagi saya. yaa lumayan lah buat ngisi2 dompet saya atau isi pulsa , ataupun buat ngajakin gebetan kencan hihihi :D

Bagaimana cara menginstal aplikasi WHAFF Reward ini ?
Pertama : anda harus menginstal aplikasi WhaffRewards terlebih dahulu, silahkan klik  ( PLAYSTORE )
Kedua : setelah anda instal, anda tinggal melakukan log in, dengan menggunakan Facebook kalian
Ketiga : setelah anda berhasil melakukan pendaftaran (login fb) anda semua bakal dipintai code invit, silahkan anda masukan kode ini (BQ04008)  untuk mendapatkan imbalan pertama ada dari whaf Reward tersebut,sebesar 0,30$ silahkan lihat saja di googling untuk mengetahui berapa besar kurs mata uang saat ini.
jika sudah memasukan kode invit yang tadi, silahkan anda boleh masuk ke premium picks” “whaff picksdan lucky picksuntuk mendownload aplikasi yang tersedia dimana setiap anda mendownload aplikasinya akan dibayar dengan dollar.

Apakah aplikasi yang sudah didownload bisa di uninstall?
Anda dapat meng uninstal aplikasi2 tersebut jika sudah habis masa2 imbalan dari whaff reward tersebut guna untuk mengurangi capasitas memori dari smartphone anda. tapi jika anda tidak meng unistal nya anda akan masih mendapat imbalan sekitar $0,3 tergantung aplikasi nya.
tunggu apa lagi bila anda ingin mendapatkan penghasilan jangan cma diam saja :) harus ada usaha nya juga dong he:)  lumayan lah kan kita bisa dapat 3 – 10$ per hari.
untuk mendownload bisa langsung ke google  ( PLAYSTORE )  kemudian masukkan kode pin (BQ04008)   untuk mendapatkan saldo pertama anda.

 

Untuk penyemangat kalian saya ada beberapa SS
Berikut ini bukti pembayaran yang telah saya cairkan hasil dari pendapatan WhaffReward.


NB : JANGAN LUPA UNTUK MEMASUKAN KODE INI BQ04008
TAGS : aplikasi whaff rewards, cara mendapatkan uang dari whaff reward, cara dapat dollar menggunakan android.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »