WOW!! Aplikasi Whaff Rewards Dapat Menghasilkan Dollars



Apa itu Whaff Rewards? Whaff adalah sebuah aplikasi yang di khususkan bagi para semua pengguna Tablet ataupun Android untuk mendapatkan imbalan / komisi Dollar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, memainkan game yg disarankan oleh aplikasi whaff maupun mengundang teman atau menyarankan teman agar mendownload aplikasi Whaff tersebut. Tentunya ini adalh suatu kabar gembira bagi semua pengguna Smartphone Android yang ingin memanfaatkan perangkat nya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah.

Aplikasi Whaff Rewards dapat kalian unduh langsung di Playstore (google play) menggunakan smartphone Tablet atau android perangkat yang anada punya. Whaff Reward ini sejenis dengan aplikasi Cash Pirate dan Tap Cash . Berdasarkan pengamatan yang saya alami Whaff Rewards lah yang paling mudah cara penggunaannya / menjalankannya. Tak lama setelah 15 menit setelah registrasi pada Whaff, pihak Whaff langsung memberikan Imbalan sebesar 1Dollar (Rp.13.300,-) tetapi anda tidak dapat membawa uang tersebut, karna pihak Whaff sudah membatasi atau minimal dollars yang dapat para pengguna cairkan yakni sebesar $10 maka penghasilan pada whaff rewards yang anda miliki sudah dapat anda tarik.

Bagaimana cara mencairkan dollar pada Whaff Rewards ?
Cara mencairkannya pun sangat mudah, whaff Rewards menyediakan cara penarikan uang lewat PayPal. Bagi yang belum punya Paypal jangan khawatir, karna whaff rewards juga menyediakan penggunaan dollars tersebut untuk pembayaran pada Itunes, GooglePlay, Playstation, Garena, Minecraft, dan masih banyak yang lainnya.
Saya sarankan setelah Anda mendaftar/Registrasi pada Whaff Rewards masukan Invit CODE (BQ04008)karna dengan memasukan code tersebut anda akan langsung mendapatkan dollar pertama sebesar $0,30 lumayan kan. Jangan percaya pada orang2 yang menawarkan code dengan tawaran $1, $5, atau selebhnya karna itu hanya penipuan, dan jangan sampai anda asal2 an memasukan code pada Invit Code tersebut karna itu hanya sia-sia dan yang paling tidak di inginkan adalah anda akan kena Banned oleh pihak WhaffRewards tersebut. Cara menggunakan Invit Code tersebut pun sangat mudah, anda hanya tinggal mengklik icon Invit Friend yang ada pada menu WhaffReward tersebut. jika anda memang baru pertama kali registrasi pada whaff, invit code tersebut akan secara otomatis muncul , anda bisa lihat SS berikut di bawah ini :

setelah memasukan kode ( BQ04008 ) lalu klik oke. maka secara otomatis penghasilan anda akan bertambah. Semoga berhasil yaaaa Salam Sukses dan Selamat mencoba :) . Salam Sukses ! :) Baca juga Cara Mendapatkan Dollars dengan Cepat Menggunakan Android.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »