Tips Trik Bermain Game Asphalt 8 : Airbond Untuk Android

Beberapa waktu yang lalu saya pernah membahas game balap android paling populer Asphalt 8, selengkapnya silahkan lihat disini : Game Asphalt Android




Buat kamu yang udah nyobain dan bingung sama beberapa syarat atau objective untuk mendapatkan stars, kali ini saya akan membagikan cara atau tips trik supaya kalian lancar saat memainkan game tersebut.

Perfect Nitro

Jika di artikan perfect nitro berarti Nitro yang sempurna, trik untuk mendapatkan nitro tersebut tidak susah kok. Kalian tinggal menekan Nitro(NOS) dan usahakan saat anda berada pada track yang lurus, lalu dengan menekan NOS lagi saat bar Nitro(NOS) berada pas pada warna merah, kemudian jiuuuus mobil anda akan melaju dengan cepat :D .

Perfect Runs
Perfect Runs ini akan kalian dapatkan apabila kalian mengemudikan mobil tidak bertabrakan atau tidak menyentuh dinding trek balapan selama 20 detik . Dan kalian akan mendapatkan Ekstra Bonus Nitro bila melakukan hal tersebut.

Drifting
Drifting ini adalah cara dimana berbelok kelas tinggi di tikungan , akan merasa susah bila para pemula yang melakukan, drifting ini tentunya cara berbelok di tikungan dengan indah, bukan menikung cewek atau menikung pacar orang begitu loh. Cara melakukan drifting ini dengan menginjak rem pas bertemu dengan belokan dengan artian sambil membelokan stir mobil setelah menginjak rem tersebut . Dan dengan otomatis ban mobil akan selip si mobil pun akan berbelok dengan indah. Dan tentunya dengan tidak bertabrakan juga broo kalo nyupir nya bersih hehe.

Knockdown
Knockdown ini masih adik kakak an sama SmackDown broo ... ga lucu ya ? gapapa deh yang penting kalian seneng aku aja bahagia wekwew .Knockdown adalah teknik mencelakai atau menjatuhkan atau menghancurkan lawan ketika sedang melakukan balapan. Lakukan tabrak/menyerempet si mobil lawan sampai si mobil lawan terjatuh, Knockdown ini lebih mudah dilakukan apabila saat menggunakan NItro(NOS).

Barrel Roll

Barrel Roll adalah salah satu style dari teknik meloncat ketika mobil meluncur ke udara. Cara melakukan Barell Rolls ini ngga susah juga, kamu tinggal melaju kencang ketika melewati tanjakan yang berbentuk melengkung. Nanti secara otomatis mobil akan berputar di udara seperti barell atau tong. ngga pake en. kalo pake en nanti jadinya en tong dong. hih!

Flat Spins

Nah ini teknik yang bikin saya memerlukan waktu kurang lebih 2 hari 1 malam untuk bisa menemukannya. Flat Spins adalah teknik terbang/meloncat seperti Barell Rolls namun bentuk loncatannya adalah memutar datar sehingga mobil berputar diudara sesuai arah mata angin atau sebaliknya. Ternyata cara melakukannya tidak sulit kok, kamu tinggal melakukan semi drifting (menginjak rem dan sedikit berbelok) ketika akan menaiki tanjakan yang berbentuk datar. Nah nanti mobil akan terbang dan berputar-putar seperti baling-baling bambu.

Sekian deh trik tips nya semoga bermanfaat ya .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »